• Hangout di Pekanbaru selain ke Mall atau Cafe


    Kalau mau hangout di pekanbaru kemana aja ya ?, biasanya pasti tujuannya ke Cafe atau gak jalan-jalan ke Mall, atau nonton Film yang lagi booming di bioskop. Nah, semua tempatnya bagus dan juga gak panas-panasan, tapi... ingat lho, itu mengeluarkan uang, kecuali kamu ditraktir sama doi, gebetan atau teman kamu. wah, enak tuh.


    Namun, selain ke tempat-tempat diatas, kamu bisa pergi ke taman-taman kota yang ada di Pekanbaru. Salah satunya, taman Politeknik Caltex Riau yang berlokasi di Rumbai. Trus, apa aja yang bisa kamu lakukan disana ?

    1. Jogging. Kamu bisa berolahraga seperti jogging di taman ini. Jogging sendiri adalah jalan cepat atau lari-lari kecil yang tujuannya untuk menyerap oksigen dan membuat fungsi jantung bekerja lebih cepat dari biasanya. Waktu terbaik untuk jogging itu bisa pagi hari atau sore hari. 


    2. Main Badminton. Nah, ini favorit saya. ada begitu banyak penyedia jasa sewa raket di taman ini. Dengan harga sewa Rp. 10.000/pasang raket, kamu juga mendapatkan free 2 botol aqua gelas dan 1 kok. Dan enaknya lagi, kamu bisa main sepuas kamu.


    3. Lihat Sunset. Masa iya ?, memang bukan seperti kalau kita lihat sunset dipinggir pantai, Namun di taman ini kamu dapat melihat langit kemerahan saat matahari terbenam. Indah lho.


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 Upa's Frame.